RSS

Tas Laptop Ransel 15 Inch

Hirakedre Tas Laptop - Hallo Sista…, Its a backpack gitu lho.. atau tas laptop ransel type tas laptop yang paling praktis tinggal digendong trus bawa deh kemana-mana.
Kita jual tas laptop secara online khusus untuk wanita dengan harga yang murah lagi.. :-)
Bahan Tas Laptop Ransel 15 inch :
Terbuat dari kain kanvas yang tebal dan kuat, bagian dalamnya dilapisi busa polyform anti air sekitar 8mm dan kain bagian dalam tersebut dari kain katun yang halus disesuiakan dengan warna bagian luarnya.
Hiasannya terdiri dari kain perca warna-warni yang cantik, kancing yang lucu-lucu serta sulaman mute yang unik.

Ukuran Tas Laptop Ransel 15 inch :
Dari judul udah keliatan untuk laptop ukuran 15 inch tapi bisa juga untuk laptop yang 14 inch dengan ukuran 39 x 30 x 8 cm.
Untuk model tas laptop ransel yang murah ini ada juga yang untuk ukuran 13 inch ukurannya : 35 x 30 x 6 cm, tapi cuma ada 3 model.
Bagian Dalam Tas Laptop Ransel 15 inch :
Terdapat 1 kantong utama untuk tempat laptop / notebook itu sendiri dengan karet perekat untuk mengencangkannya, 3 kantong tambahan pada sisi lainnya dapat digunakan untuk tempat charger,mouse ataupun handphone.

Harga Jual Tas Laptop Ransel 15 inch :
Bagian ini yang ditunggu-tunggu :-), tas laptop wanita ini tergolong kepada tas laptop murah jika dibandingkan dengan tas-tas laptop yang lain.
Harga @Rp 195.000,-
Beli 1 discount 5%
Beli 2 atau 3 discount 10%
Beli 4 atau lebih diskon 20%
Asik..kan dapet diskon 20%, trus berapa diskonnya.. kalau untuk agen atau reseller tas laptop murah disini klo untuk di jual lagi…?

Model Tas Laptop Ransel 15 inch :
Sssttt…. Model-model-nya bisa membuat kita tampil beda lho…, jadi pusat perhatian dan banyak yang ngeliatin lagi (itu pengalaman salah satu pelanggan kita).
Ada pengecualian ya.., untuk model Forest Green, Little Girl dan Crush On U itu ukuran 13 inch.
tas laptop hirakedre
tag : tas laptop, hirakedre, tas laptop hirakedre, tas laptop wanita, tas laptop murah, tas laptop online, tas laptop lucu, tas laptop unik, agen, reseller, distributor, 10, 12, 13, 14, 15, inch, harga jual, tas laptop